Peluang Usaha Kuliner 2012

Usaha Kuliner di kota - kota besar seperti jakarta semakin menjamur, hampir disetiap tempat berdiri sebuah usaha kuliner, dari kaki lima sampai restoran. Tapi masih banyak juga sebagian orang yang masih merasa ragu dan bingung untuk memulai sebuah usaha kuliner. Hal ini di sebabkan karena kurangnya informasi tentang usaha kuliner, pada umumnya mereka merasa takut untuk memulai sebuah usaha karena takut rugi dan kurangnya modal usaha. Oleh karena itu ochie ingin berbagi informasi, tips, dan ide usaha yang bisa anda coba di tahun 2012

Dari tahun ke tahun usaha kuliner tidak pernah surut, bahkan di tahun 2011 usaha kuliner tumbuh sangat pesat, dan beraneka ragam bentuk menu yang di tawarkan. Dan Ochie yakin di tahun 2012 ini peluang usaha kuliner masih sangat terbuka lebar.

Satu hal yang tidak banyak di ketahui orang adalah tidak perlu modal besar untuk mendirikan sebuah usaha kuliner. Tak terhitung kisah sukses para pelaku usaha kuliner, yang memulai usahanya dengan modal tak seberapa.

"Sukses bukan karena memiliki modal yang besar tapi karena ketekunan dan tekad yang kuat untuk sukses"

Selain karena modal yang dibutuhkan tidak seberapa, bisnis ini juga banyak dilirik karena teknis usahanya relatif mudah dijalankan dengan manajemen yang juga sederhana. Namun bukan berarti bisnis ini bebas dari resiko. Jika tidak di jalankan dengan baik, bisnis ini juga tidak bisa berkembang, atau bahkan mengalami kebangkrutan.

Melalu Blog ini Ochie ingin membantu Anda untuk mempelajari tips dan trik di balik kesuksesan para pelaku usaha kuliner.

Berikut Peluang Usaha Kuliner yang mungkin sedang anda cari:





2 komentar:

Unknown said...

kunjungan balik gan...semoga usahanya sukses selalu...amin!!!

Rosi said...

@Redra Agatossi Tank's boz dah berkunjung, tunggu aja kunjungn balik saya. lam kenal boz n lam sukses juga buat boz Redra

Post a Comment

Anda Pengunjung Yang Ke

Blog Archive